Bibit Cengek Gratis di Hari Tani Nasional Tahun 2020

KUB TANI GEMPITA (Karawang) - Setiap tahunnya tanggal 24 September akan senantiasa menjadi hari yang sangat istimewa karena pada tanggal tersebut, kita akan memperingati Hari Tani Nasional. Bagi kami petani adalah pahlawan semua bangsa. Petani merupakan salah satu pondasi dari kebudayaan umat manusia. 

Untuk peringatan Hari Tani Nasional tahun 2020 ini KUB Tani Gempita akan menyelenggarakan program Pembagian Bibit Cengek Gratis untuk masyarakat sekitar domisili KUBTG. Pembagian bibit cengek gratis ini dilakukan secara swadaya. 

KUB Tani Gempita Berbagi Bibit Cengek


Kami meyakini cengek biasanya selalu dibutuhkan di setiap rumah hanya saja tidak setiap rumah menanam cengek.Karena itulah kita sengaja menanam banyak bibit cengek untuk dibagikan. 

bibit cengek gratis

Harapannya bisa menginspirasi masyarakat untuk ikut menghormati petani dan memanfaatkan pekarangan rumah dengan aneka tanaman yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari terutama yang berhubungan dengan bumbu dapur.


Target:
Masyarakat RW.04 Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel dan sekitarnya. 

Jumlah Bibit: 
500-1000 bibit cengek.

Biaya:
Swadaya.

Waktu pelaksanaan:
24 September 2020.

Meskipun program ini ditargetkan untuk masyarakat di sekitar domisili KUB Tani Gempita akan tetapi tidak menutup kemungkinan masyarakat dari luar pun dapat mengambil bibit dari kami. 

Oh iya, bagi Anda yang mungkin sudah memiliki bibit cengek dan ingin menanamnya dengan sistem hidroponik, Anda bisa menonton video berikut ini: Cara Menanam Cengek Sistem Hidroponik.


Gimana, tertarik dengan bibit cengek gratis? Anda bisa menghubungi kami pada menu layanan kontak untuk informasi lebih lanjut.

No comments

Powered by Blogger.